Kamis, 13 Oktober 2011

Guyonan IV





Nenek dan Udin
=========================
Sebagai mahasiswa yg baru pindah,,udin jalan-jalan ke rumah tetangga,,kebetulan kunjungan pertamanya di rumah seorang Nenek yang tinggal sendirian

Udin: kenalkan nek, saya tetangga baru nenek,,nama saya Udin
Nenek: oh iya,,silahkan dudukk,,pas lagi ngobrol,,di meja ada 1 toples kacang mente
Udin: wah nek boleh dicicipi mente nya ??
Nenek: iya,,boleh..
saking enaknya,,mente tersebut sampai habis 1 toples dimakan Udin..
Udin: wah maaf nek, mente nya sampai habis.
Nenek: Nggak apa-apa kok,,nenek juga nggak bisa makan,,maklum gigi nenek sudah nggak kuat lagi,,Nenek sering dkirimin SILVERQUEEN sama cucu,,nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja, kacang mentenya nenek kumpulin di toples itu..

Salim dan Bayi
=========================
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda dengan nada agak kesel ” Dengar ya mbak.. tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”

Dokter
=========================
Seorang Dokter sedang berkonsultasi dengan dokter lain

Dokter A : Maaf dok, saya ingin berkonsultasi mengenai kegemaran saya yang suka sekali selingkuh dengan pasien saya. Sudah lama sebenarnya saya ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya tersebut, tapi sampai saat ini saya belum bisa dok. Apa dokter punya solusinya..?
Dokter B : Owh.. itu biasa kok, ga usah terlalu difikirkan.. di rumah sakit ini juga banyak kok pasien pasien kami yang suka selingkuh dengan Dokter yang praktek disini.. dan semuanya enjoy saja..!!
Dokter A : Tapi dok.. saya ini kan Dokter HEWAN...
Dokter B : *&^($*#&???

SMS Romantis
=========================
Seorang suami yang jauh dari istrinya mengirim suatu sms mesra pada istrinya :
SMS suami : Kaulah juwitaku yang menemaniku bermimpi, kau hadir membawa kesejukan didalam hari - hariku yang gersang... tanpamu aku takkan bisa melewati hari yang sepi ini..... I Miss you my dear.
Balasan Istri : So sweet... tumben papa romantis kayak gitu, mama suka sekali dengan puisinya. lagi merindukan mama ya ??
Balasan suami : maaf ma.. SMS tadi salah kirim.
Istri : ???????

Suami Berangkat Kerja
=========================
istri : Pa, kok buru-buru ?
suami : iya ditunggu meeting di kantor..
istri : korannya gak dibaca dulu ?
suami : gak usahlah, di kantor juga ada..
istri : apa gak sarapan dulu ?
suami: nanti di kantor juga ada..
istri : kopinya gak diminum ?
suami : gak usahlah, di kantor juga ada..
istri : gak *cium Mama dulu..
suami : gak usalah, di kantor juga ada X_X;) *alamak keceplosan
istri : ehhh.... *Lempar sandal

Pak RT dan HP
=========================
Kisah Pak Kades memberikan sebuah hp ke Ketua RT utk memudahkan komunikasi.
Suatu saat P. Kades call Pak RT Tole, sambil lari terengah2 Tole nongol di muka P. Kades, “Tole, knp saya tlp tdk diangkat, malah kamu dtg ke sini?”
Tole: “Iya pak krn waktu hp bunyi saya liat tertulis PAK KADES MEMANGGIL, makanya itu saya langsung dtg, coba kalo tertulis PAK KADES MENELPON pasti saya ngomong di hpnya, Pak

Ayam dan Sapi
=========================
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar